05 May, 2013

Tips Untuk Memilih Sofa Ruang Keluarga

Sofa ruang keluarga adalah sofa yang sedikit berbeda daripada sofa-sofa lainnya, ada beberapa perbedaan yang harus anda perhatikan dalam pemilihan sofa yang akan anda gunakan pada ruang keluarga dengan sofa yang anda gunakan pada ruang tamu atau sofa pada ruangan lainnya. Jika memang diperlukan anda bisa mengunakan sofa sudut, pada kondisi seperti apakah anda harus mengunakan sofa sudut? Disini kami akan berbagi informasi bagaimana sofa yang cocok untuk kategori ruang keluarga yang anda miliki.

Dalam memilih sofa untuk ruangan keluarga yang baik ada beberapa point penting yang tidak boleh anda abaikan sebelum anda membeli sofa untuk ruang keluarga. Beberapa tips dari kami untuk membantu anda dalam memilih sofa ruang keluarga yang cocok.
Sofa Ruang Keluarga
1.Jika ruangan keluarga anda dirasa sedikit kecil anda bisa menyiasatinya dengan mengunakan sofa sudut untuk memaksimalkan ruangan keluarga anda, karena dengan mengunakan sofa yang menempel pada salah satu dinding ruangan dapat memberikan suasana ruangan yang cukup luas pada area tengah ruangan. Dengan begitu anda dapat melakukan aktifitas anda dengan lebih nyaman pada ruang keluarga anda. Jika anda akan mengunakan sofa sudut pada ruang keluarga anda atur jarak sofa ruang keluarga dengan dinding anda untuk menghindari kondisi lembab yang akan terjadi pada sofa anda dikarenakan terlalu lama menempel pada dinding. Berilah jarak sekitar 10-30 cm antara dinding dengan sofa untuk menghindari kondisi lembab tersebut.

2.Tempat duduk pada sofa ruang keluarga lebih pendek dari sofa pada ruang tamu, untuk mendapatkan nilai tambah pada konsep kenyamanannya.

3.Jika diduduki dalam jangka waktu yang cukup lama tidak terasa panas, untuk tips yang ini kami Menyarankan kepada anda untuk mengunakan sofa yang terbuat dari bahan kulit asli atau bahan kain. Jangan mengunakan bahan Oscar atau kulit imitasi karena akan membuat tidak nyaman dan panas jika anda gunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

4.Warna sofa harus di sesuiakan dengan warna dasar ruangan dan juga ornament-ornament yang ada pada ruangan,seperti dengan warna cat dinding, perabotan, gorden, dll

5.Untuk sofa dari bahan kain sebaiknya mengunakan sleep cover (cover yang bisa dibuka dan dicuci) agar lebih memudahkan anda dalam menjaga kebersihan sofa. Sediakan cadangan dari cover sofa, untuk cadangan apabila cover sofa yang dipakai sedang dicuci anda bisa langsung menganti Cover Sofa.
Model Sofa Ruang Keluarga
Itulah sedikit tips dari kami,semoga dapat membantu anda untuk menentukan pilihan yang tepat untuk sofa ruang keluarga.

Pengunjung juga membaca:
Model Rumah Tingkat Tahun 2013
Taman Minimalis Depan Rumah Anda

Title Post: Tips Untuk Memilih Sofa Ruang Keluarga
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown