03 May, 2013

Model Rumah Tingkat Tahun 2013

Kelebihan Dari Model Rumah Tingkat Minimalis. Model rumah tingkat minimalis sederhana merupakan pengembangan dari rumah minimalais sederhana dimana model rumah tingkat ini hanya berbeda dari tingkatan lantainya saja biasanya dibangun dengan 2 lantai. Pada saat sekarang ini sudah banyak pelayanan dari jasa membuat design model rumah modern. Para developer biasanya sudah membuat banyak model gambar-gambar rumah minimalis sebagai sarana untuk menawarkan sebuah rumah minimalis yang akan dibangun. Dengan harapan para calon pembeli terbantu untuk memilih model rumah seperti apa yang ingin dibangun dan pada akhirnya tertarik pada konsep-konsep yang sudah ditawarkan oleh para developer. Setiap orang pasti memimpikan mempunyai rumah tingkat minimalis karena dengan sebuah rumah tingkat minimalis kita tetap mempunyai kesan modern walaupun model rumah tingkat tersebut sederhana. Kalangan yang banyak tertarik pada rumah jenis ini adalah kebanyakan dari golongan pekerja dengan ekonomi menengah sampai ke atas yang ternyata adalah golongan yang paling banyak terdapat di kota-kota besar.

Rumah tingkat minimalis mempunyai beberapa kelebihan daripada rumah-rumah yang lainnya. Mungkin kelebihannya itu seperti :

1.Cenderung lebih kuat kepada factor kenyamanan
Mengatur dan menyeimbangkan factor interior dan exterior merupakan keunggulan dari suatu arsitektur modern.
2.Nuansa dan gaya yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda
Barang lama kesayangan anda akan lebih mudah disesuaikan dengan gaya dan nuansa yang cocok menurut anda. Karena model rumah minimalis yang sederhana ini akan memberikan amda kenyamanan tersendiri dalam mengatur gaya interior pada rumah impian anda.
3.Ruangan terkesan lebih rapi walaupun tampak sedikit mungil
Kesan yang akan dilahirkan dari rumah tingkat minimalis ini adalah rumah anda akan terlihat lebih tertata dengan rapi dan teratur. Mungil bukan berarti sempit pemilihan ruang yang mungil ini dikarenakan fungsi yang akan dipergunakan, penyesuaian fungsional interior guna memberikan nilai plus,karena dipastikan tidak akan ada ruangan yang akan terbuang.
4.Ruang yang terbuka yang hijau akan terlihat lebih maksimal dan optional

Dengan konsep rumah minimalis sederhana ini tentu akan membuat pemilik nya itu lebih memanfaatkan dengan maksimal ruang terbuka yang hijau.

Berikut kami mempunyai beberapa gambar yang mudah-mudahan bisa memberikan masukan yang positif bagi anda semua beberapa rumah minimalis dengan model rumah tingkat.
Model Rumah Tingkat
Model Rumah Tingkat Minimalis
Gambar Model Rumah Tingkat

Title Post: Model Rumah Tingkat Tahun 2013
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown