15 January, 2013

Desain Rumah Minimalis Type 36 72 Terbaru dan Terpopuler

Desain rumah minimalis type 36 72 sangat disukai dari berbagai kalangan. Dikarenakan desain rumah minimalis tersebut mempunyai banyak keunggulan bagi para penghuninya. Di era baru seperti sekarang ini, lahan kosong sangatlah kurang. Baik yang dimanfaatkan untuk membuat lahan parkir, rumah, persawahan atau bangunan-bangunan lainnya. Seperti yang bisa kita lihat di berbagai kota besar. Banyaknya bangunan besar yang padat merupakan salah satu masalah yang terjadi saat ini. Rumah atau bisa kita sebut sebagai tempat tinggal adalah tempat yang digunakan pemiliknya untuk beristirahat atau melakukan rutinitas di dalam rumah tersebut. Oleh karena itu untuk di daerah kot-kota besar dengan padatnya pemukiman, sangat sulit untuk membuat atau membangun sebuah rumah hunian yang sangat nyaman dan membuat kita sangat betah berada di rumah tersebut.

Model Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Untuk mengatasi masalah kota besar tersebut, ada solusi yang sangat tepat dalam membangun sebuah rumah, yaitu dengan perencanaan atau menggunakkan desain rumah minimalis type 36 72, atau dengan kata lain perencanaan rumah yang nyaman, enak dilihat, dan yang pasti simpel. Simpel disini tidak berarti asal asalan atau murahan karena saat ini harga bangunan dan harga tanah pengaruhi faktor lain yaitu lokasi, seumpamanya lokasi tanah dan bangunan berada di dalam suatu perkampungan atau pusat kota itu yang sangat membedakan harga tanah lebih murah atau lebih mahal. Rumah jenis ini mempunyai beragam macam tipe. Gambar desain rumah minimalis yang akan kita berikan adalah type 36 72.

Desain Rumah Minimalis Type 36 72 Sederhana

Desain Rumah Minimalis Type 36 2013

Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Berikut sedikit ulasan tentang desain rumah type 36 72. Pada type ini merupakan bangunan yang mempunyai luas hanya 36 meter persegi pada bangunannya di areal tanah sekitar 72 meter persegi pada umumnya, bangunan seperti ini dapat kita jumpai di perumahan minimalis yang bentuknya hampir mirip dengan rumah-rumah lainnya dalam satu komplek tersebut. Rumah dengan tipe 36 biasanya di desain dengan 2 kamar tidur; 1 kamar tidur utama dan 1 kamar tidur tamu, 1 ruangan untuk dapur, serta 1 ruangan untuk kamar mandi. Rumah dengan tipe ini biasanya lebih mengutamakan pada bagian luar seperti taman atau halaman. Meskipun ini sangat minimalis, namun ada beberapa developer yang sudah menyediakan pagar di beberapa desain rumah minimalis type 36 72.

Denah Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 36 72

Desain Rumah Minimalis Type 36 72 2013

Desain Rumah Minimalis Type 36 72 Terbaru

Title Post: Desain Rumah Minimalis Type 36 72 Terbaru dan Terpopuler
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown