17 January, 2013

Desain Rumah Minimalis Type 45 Yang Menghargai Privasi

Desain rumah minimalis type 45 merupakan salah satu type rumah yang saat ini menjadi idaman bagi keluarga kecil yang sudah memiliki 2 anak. Karena secara global, hunian seperti rumah minimalis ini sering menjadi incaran para keluarga kecil yang mendambakan keharmonisan dalam sehari-seharinya. Rumah Minimalis dengan Tipe ini adalah pilihan tepat untuk keluarga kecil karena type ini biasanya memiliki 2 kamar atau paling banyak 3 kamar.

Model Desain Rumah Minimalis Type 45

Apabila anda memilih rumah dengan tipe-tipe yang ada di pasaran, alangkah baiknya mengetahui akan ruang apa saja yang anda atau mungkin keluarga anda idamkan. Setelah itu, anda juga butuh langkah yang lebih maju didalam mengkoordinasisuatu keputusan apabila suatu saat renovasi ataupun pengembangan dibutuhkan, baik itu pengembangan secara horizontal maupun vertikal didalam mengorgainisir ruangan yang ada.

Desain rumah minimalis type 45 itu dimaksudkan dengan bangunan tersebut dibangun dengan luas 45 m2. Dan itu pun bisa lebih atau bisa juga kurang dari 45 m2, dikarenakan untuk membuat rumah dengan luas pas dengan 45 m2, tentu hal yg sulit. Fenomena ini tergantung dengan kodisi dan letak tanah dimana pembangunan rumah tersebut akan didirikan.

Denah rumah minimalis memang sangat populer saat ini. Banyak sekali developer yang membuat perumahan dengan konsep minimalis. Dan bisa dibilang perumahan yang ada di era sekarang banyak sekali yang didesain dengan gambar denah rumah yang bisa dibilang minimalis. Dikarenakan lahan yang tersedia sekarang, apalagi di perkotaan yang sudah tidak memungkinkan untuk membangun hunian atau rumah dengan lahan yang besar.

Model Rumah Minimalis Type 45

Gambar Rumah Minimalis Type 45



Pada desain yang akan kita bahas dibawah ini, dibuat 2 buah pintu di depan rumah. 1 pintu yang menuju ruang tamu dan 1 pintu menuju dapur dari garasi. Tujuannya adalah pintu yang kedua ini adalah untuk keluar-masuk ruang dapur agar tidak menggangu aktivitas ruang tamu apabila sedang ada tamu. Dan yang terutama adalah menjaga privasi kita. Seperti contoh dibawah ini adalah salah satu desain rumah minimalis type 45.

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 45 2013

Desain Rumah Minimalis Type 45

Model Desain Rumah Minimalis Type 45 terbaru



Source gambar:

http:// architectaria.com

Title Post: Desain Rumah Minimalis Type 45 Yang Menghargai Privasi
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown