02 May, 2013

Taman Minimalis Depan Rumah

Taman minimalis depan rumah pada saat ini memang sangat disenangi oleh masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan. Taman dengan konsep minimalis akan terlihat lebih simple, namun tetap memilki kesan hijau pada rumah minimalis kita. Butuh penataan yang sangat baik untuk membuat taman minimalis, karena dengan terbatasnya lahan salah penataan sedikit dengan pemilihan yang salah untuk jenis tanaman akan merusak pemandangan.

Ada beberapa faktor yang harus sangat diperhatikan dalam membuat desain taman pada rumah minimalis ini yang biasanya berbentuk geometris atau kotak yang akan menimbulkan kesan kaku dan tegas. Kehadiran sebuah taman sangat diharapkan akan bisa sedikit mengurangi kesan kaku dan tegas tersebut.
Taman Minimalis Depan Rumah
Model Taman Minimalis Depan Rumah
Taman Minimalis Depan Rumah
Kesan natural dengan material yang sedikit saja, terutama jika rumah anda memiliki jendela yang agak besar dan tentunya aspek kenyamanan dan kesehatan harus diperhatikan juga. Perbanyak tanaman hijau pada taman minimalis depan rumah anda akan sangatlah membantu anda dalam aspek kesehatan karena seperti yang anda semua sudah ketahui tanaman hijau dapat membantu anda untuk mendapatkan oksigen tambahan dari fotosintesis. Unsur air juga dapat memberikan pasokan oksigen tambahan untuk rumah kita. Dengan menambahkan kolam dengan pancuran atau air terjun mini pada taman anda akan memberikan nilai tambah tersendiri.

Manfaat akan keberadaan sebuah taman selain untuk mempercantik rumah minimalis anda, tetapi dapat menjadikan rumah anda lebih ramah lingkungan dan tentu saja sehat. Beberapa tanaman hijau yang akan menghias taman anda dimanapun letak taman itu didepan rumah,dibelakang ataupun disekeliling rumah akan dapat menyaring polusi udara dan tentunya akan memberikan pasokan oksigen yang sangat penting untuk anda dan keluarga anda.

Manfaat utama dari taman tidak akan terganggu dimanapun letak taman tersebut baik itu di depan rumah,atau di belakang maupun disekeliling rumah anda. Tetapi anda akan mendapat sedikit nilai tambah jika anda memiliki taman pada halaman depan anda. Sebab rumah minimalis anda akan lebih terlihat sangat indah jika dilihat dari luar tanpa anda harus melihat ke dalam rumah. Bagi anda yang mempunyai rumah minimalis sebaiknya memberikan sedikit sentuhan pada keindahan rumah anda dengan menghadirkan sebuah taman minimalis depan rumah.

Title Post: Taman Minimalis Depan Rumah
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown