14 May, 2013

Model Teras Rumah Minimalis Yang Cantik

Model teras rumah minimalis adalah salah satu hal yang jika kita ingin bahas secara keseluruhan pastilah tidak akan nada habis habisnya untuk kita jadikan bahan pembicaraan. Selalu saja ada hal yang menarik untuk dibahas dan dikupas lebih dalam baik itu tentang desain, interior, warna, hiasan dan masih banyak lagi untuk mempercantik rumah minimalis kita.

Fungsi awal dari teras sebuah rumah hanya salah satu bagian dari pelengkap dari sebuah dekorasi rumah yang pada awalnya berfungsi untuk menghubungkan antara bagian interior dengan eksterior rumah. Bisa kita sebut juga sebagai batasan yang membagi antara halaman rumah bertanah dengan bagian rumah dalam atau interior. Pada cerita seperti ini berarti Fungsi utama teras adalah sebagai tempat perantara agar kotoran dari luar rumah yang masih beralaskan tanah tidak masuk langsung ke dalam rumah.

Namun dengan seiringnya waktu, dengan terus berkembangnya jaman berkembang pula fungsi dari teras tersebut. Selain dari fungsi utama nya yaitu sebagai batas antara bagian dalam rumah dengan halaman rumah, teras pada rumah juga sering dipergunakan sebagai ruang tamu outdoor atau ruang tamu eksternal. Mungkin dikarenakan lebih banyaknya cahaya matahari yang cerah dan lebih banyaknya udara yang segar, sehingga kita merasakan lebih akrab dan menyenangkan digunakan untuk berkumpul bersama dengan teman atau kerabat yang berkunjung pada rumah kita.

Walaupun fungsi utama dari teras bukan menjadi salah satu fungsi penting dari sebuah rumah, tetap keberadaan teras pada sebuah rumah haruslah tetap ada. Karena pada saat ini fungsi dari model teras rumah minimalis teruslah berkembang sebagai salah satu dekorasi yang akan menjadi pelengkap untuk membuat rumah anda lebih cantik dengan kehadiran teras rumah yang menarik akan menjadi nilai tambah yang akan dapat membuat lebih nyaman pada rmah anda.

Pada kesempatan sekarang disini kami akan memberikan beberapa contoh gambar model teras rumah minimalis. Dengan lahan yang terbilang terbatas, dengan tetap berpegang pada konsep simple dan sederhan, namun tetap harus terlihat mewah dan elegan.

Berikut adalah beberapa contoh gambar teras rumah, semoga bisa sedikit membantu anda untuk memilih teras mana yang akan anda pergunakan untuk rumah minimalis anda, juga dapat memberikan ide agar anda lebih yakin untuk membuat teras yang akan seperti apa yang cocok untuk dapat anda jadikan sebagai model teras rumah minimalis.
Gambar Model Teras Rumah Minimalis Yang Cantik
Model Teras Rumah Minimalis Yang Cantik

Title Post: Model Teras Rumah Minimalis Yang Cantik
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown