20 March, 2013

Teras Rumah Sederhana Namun Elegan

Teras rumah sederhana adalah salah satu ruangan atau lahan pada bagian rumah Anda yang cukup penting karena itulah tempat dimana pertama kali orang akan menjatuhkan pandangannya pada saat bertamu, apabila teras anda nyaman atau enak dipandang, maka secara tidak langsung Anda telah mendapat kesan positif tentang rumah Anda.

Dibawah ini ada beberapa tips tentang teras rumah sederhana, mudah-mudahan ini akan membantu Anda dalam mendapatkan info-info tambahan dalam cara membuat atau mendesain teras anda.

Untuk poin ini, sudah pasti Anda mengetahuinya bahwa teras anda harus dipagar, dalam teras rumah yang akan kita bahas, pagar disini berfungsi tidak hanya untuk keamanan rumah anda akan tetapi untuk mempercantik teras Anda. Anda harus mendesain pagar Anda sedemikian rupa agar seimbang dengan desain teras itu sendiri, terlebih lagi anda juga harus memilih warna yang kontras dengan teras dan rumah anda.

Berikutnya, Anda bisa saja memberi furniture di teras Anda namun dengan dengan catatan, pilihlah furniture yang sesuai dengan lahan yang tersedia. Furniture seperti kursi dan meja santai itu penting dalam menambah keharmonisan teras rumah Anda. Dan apabila memang dibutuhkan, payung besar atau canopi sehingga anda bisa santai diteras Anda namun tanpa terkena sengatan sinar matahari.

Desain Teras Rumah Sederhana

Gambar Teras Rumah Sederhana
Disamping itu, Anda bisa bersantai sambil bercanda dengan anggota keluarga atau menjamu tamu di teras rumah Anda dan anda tidak perlu khawatir, karena dengan tips diatas anda sudah membuat teras yang simpel namun nyaman yang sesuai dengan tema kali ini yakni teras rumah sederhana.

Model Teras Rumah Sederhana

sumber gambar: rumahmalangan

Title Post: Teras Rumah Sederhana Namun Elegan
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown