28 February, 2013

Gambar Teras Rumah Klasik Natural di Abad ini

Gambar teras rumah sangat banyak kita temui di internet, dan itu sangat memudahkan bagi para pemilik rumah yang ingin merenovasi terasnya. Tetapi diartikel ini, akan lebih banyak mengulas tentang rumah minimalis yang bernuansa klasik, tentunya dipadukan dengan desain rumah klasik atau sederhana.

Teras rumah klasikpun sering menjadi incaran bagi beberapa konsumen, karena walaupun sederhana, seni yang ditampilkan disini akan lebih memberi nilai kenyamanan. Bagi beberapa individual kesederhanaan adalah salah satu kepuasan dan yang tentunya kesan menarik.


Desain Teras ini bisa anda mulai dengan memilih bahan lantai teras yang bisa menggunakan granite tile ataupun keramik yang bertekstur agak kasar supaya tidak licin di kala hujan turun.

Pada teras rumah bagian depan, dengan menambahkan kolam kecil atau tanaman hias yang unik untuk tidak menghilangkan kesan bangunan klasik yang alami dan asri.

Dalam hal mendesain gambar teras rumah dengan gaya klasik atau natural, yang terpenting adalah pemilihan warna. Warna yang natural seperti putih gading, coklat, abu-abu, dan lainnya merupakan warna-warna utama untuk teras rumah klasik natural.

Mendesain teras rumah juga perlu tips dan triks, agar suasana hangat keluarga bisa terjaga, dan semua itu perlu diperhitungkan sejak dini agar tercipta suasana teras yang asri dan nyaman. Dibawah ini beberapa tips yang mungkin dapat Anda ambil sebagi petunjuk untuk memperoleh teras rumah yang asri dan nyaman:

1.Untuk teras rumah, bahan seperti lantai, dinding dan yang lainnya harus berbeda dengan ruangan lainnya. Dikarenakan teras rumah adalah eksterior, maka alangkah baiknya memilih bahan lantai yang tidak licin dan dinding pun tidak cepat kotor, pada saat terkena tetesan atau cipratan air hujan.

2.Yang berikutnya adalah memperhatikan luas teras itu sendiri. Jika lahan Anda kecil, maka letakkan hiasan yang cukup saja dan jangan simpan yang berukuran besar karena teras akan terlihat sumpek dan sempit.
Bagaimanapun bentuk atau desain teras rumah yang Anda inginkan, pada dasarnya teras rumah klasik itu memiliki daya pikat yang unik. Untuk lebih detailnya anda bisa lihat dibawah ini beberapa contoh gambar teras rumah:



Title Post: Gambar Teras Rumah Klasik Natural di Abad ini
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown