15 May, 2013

Teralis Jendela Minimalis yang OK

Jendela adalah bagian utama dari rumah dimana ditempat ini bisa dimanfaatkan untuk fasilitas udara keluar masuk, jadi sirkulasi udara didalam rumah akan menjadi bagus dan menyehatkan. Jendela juga berfungsi untuk melihat orang yang sedang berada diluar rumah atau keadaan diluar rumah.

Sisi negatifnya, jendela bisa dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab sebagai fasilitas masuk, bisa saja 'tamu tak diundang' masuk melewati jendela dan itu sudah menjadi sebagian besar akses masuk para maling.

rumah tanpa teralis
Jendela rumah tanpa teralis akan menjadi
sasaran empuk pencuri dan akan memberi
kesempatan aktifitas maling.

Untuk menangkal kemungkinan kejahatan tersebut maka diperlukan sebuah pengaman yang disebut teralis, walaupun tidak aman 100% tetapi dengan adanya teralis akan membuat maling menjadi harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk membobol rumah kita.

Selain sebagai penangkal maling, teralis rumah juga berfungsi sebagai keindahan / mempercantik rumah. Ketika rumah minimalis kita sudah kita hias sedemikian rupa, maka akan lebih cantik jika kita menghias jendela dengan teralis, apalagi jendela bagian depan rumah yang ketika orang lalu-lalang akan menjadi fokus pandangan orang yang melihatnya.

Bahan teralis sendiri bisa dibuat dari kayu, besi dan juga baja ringan. Untuk melihat contoh teralis jendela minimalis dibawah ini disertakan beberapa gambarnya

Teralis Jendela Minimalis yang OK

Teralis Jendela Minimalis yang OK

Title Post: Teralis Jendela Minimalis yang OK
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown