16 May, 2013

Desain Ruang Makan Minimalis Namun Modern

Desain ruang makan minimalis merupakan desain ruangan yang bisa dibilang sama pentingnya dengan ruangan lainnya, ddi ruang makan kita bisa berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan pagi, siang bersama pada hari-hari libur, dan makan malam di hampir setiap malam. Maka dari itu Anda mengetahui begitu pentingnya memaksimalkan desain ruang makan Anda.

Dengan desain ruang makan yang unik dan nyaman bisa menghasilkan suasana hangat dan menyenangkan, dimulai dari sisi kebersihan, pemilihan dan penataan furnitur, dan pemilihan warna ruangan tersebut akan memberi kesan nyaman dan betah untuk para anggota keluarga Anda.

Kenyamanan berada dalam sebuah ruangan, yang terutama adalah faktor kesehatan yang dimulai dari kebersihan, ventilasi dan masuknya sinar matahari yang cukup, membersihkan perabotan dan alat-alat yang sering kita gunakan dengan teratur dan rutin adalah hal yang sangat penting, terlebih lagi yang berada di area ruang makan. Harus bersih dan benar-benar higienis dari bekas makanan dan kotoran yang ada di meja makan.

Desain Ruang Makan Minimalis Namun Modern
Di era sekarang, dimana dunia properti sudah berkembang dengan pesat, ada banyak sekali situs-situ yang memberikan dengan cuma-cuma contoh desain ruang makan minimalis dan itupun tidak menutup kemungkinan karya seorang desainer atau arsitektur yang bisa Anda jadikan untuk penambah ide-ide untuk rumah Anda.

Pemilihan perabot atau furnitur untuk mempercantik ruang makan Anda tidak harus menggunakan perabotan yang mahal, akan tetapi yang terpenting disini adalah kita harus mengkombinasikan dengan kondisi ruangan yang dimiliki. Apabila anda mempunyai ruangan yang kecil tidak mungkin dihiasi dengan perabot-perabot yang berukuran besar, ukuran perabot tersebut tidaklah sesuai dengan ukuran ruang makan Anda. Dan juga pemilihan bahan untuk perabotan di ruang makan juga sangat berpengaruh dalam menciptakan suasana di ruangan itu sendiri. Salah satu contoh dengan memilih meja kayu yang hanya di plitur, bisa menghasilkan suasana alami dan klasik.

Dibawah ini ada beberapa contoh ruang makan minimalis dengan pemilihan dan penempatan perabotan yang sederhana namun berkesan modern, gambar berikut ini kita pilihkan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan menjadi penambah ide Anda dalam membuat Desain Rumah Makan Minimalis.





Title Post: Desain Ruang Makan Minimalis Namun Modern
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown