21 February, 2013

Desain Rumah Minimalis Type 70 Tahun 2013

Desain rumah minimalis type 70 merupakan type hunian yang cukup luas dibanding hunian type 45. Rumah dengan jenis ini sangat diminati oleh kalangan menengah atau kalangan muda yang mapan atau memiliki materi berlebih. Dengan ruangan-ruangan yang cukup luas dan minimalis elegan menjadi daya tarik untuk para pasangan-pasangan baru.

Biasanya harga untuk rumah type ini ditawarkan sangat terjangkau oleh kalangan menengah daripada harga-harga rumah mewah dengan ukuran lahan/tanah yang sama. Dengan ruangan yang cukup luas, kita bisa beraktivitas dengan sangat nyaman.

Lahan atau tanah yang dibperlukan untuk membangun dengan desain type 70 adalah berkisar 9x14 meter. Bisa dibayangkan bukan, luasnya? Dengan adanya jendela atau bukaan pada bagian depan akan menghasilkan udara dan cahaya masuk. Disamping itu, biasanya langit-langit atau plafon pun dibuat tinggi sehingga sirkulasi udara tetap nyaman dan segar. Di bawah ini contoh desain rumah minimalis type 70 yang bisa Anda contoh atau sebagai referensi sebelum membangun atau membeli hunian baru.

Rumah jenis ini pada umumnya terdiri dari 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 ruang tamu, teras, 1 ruang dapur, 1 ruang makan, 2 kamar mandi dan taman belakang. Untuk membangun rumah dengan type ini dibutuhkan sekitar 100-150 juta rupiah. Dan tentu saja disesuaikan dengan harga-harga bahan material dan upah para pekerja. Biaya diatas tidak termasuk harga tanah. Apakah tertarik untuk membangun atau memiliki hunian type 70.

Memiliki sebuah hunian idaman tentunya sudah menjadi dambaan semua orang. Dan biasanya sebuah keluarga akan mengidamkan mempunyai sebuah rumah yang nyaman untuk anggota keluarganya. Keluarga kecil dengan 2 anak sangat bisa menempati rumah kecil dengan 2 kamar tidur, tapi anak tersebut pasti akan tumbuh dewasa maka dengan 2 kamar saja tidak mungkin cukup, sehingga alangkah baiknya apabila diawal rencana dalam pembuatan rumah tersebut, kita memakai desain rumah dengan 3 kamar tidur. Banyak sekali contoh hunian minimalis dengan 3 kamar tidur yang bisa anda cari di internet, tapi untuk mudahnya dibawah ini terdapat contoh desain rumah minimalis type 70. Lihat juga desain rumah minimalis type 36 72

Title Post: Desain Rumah Minimalis Type 70 Tahun 2013
Rating: 100% based on 25 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown